Laman

Total Tayangan Halaman

Jumat, 01 April 2011

10 Steps To Retire A Millionaire


10 Steps To Retire A Millionaire

Memiliki perencanaan simpanan pensiun juta dolar merupakan impian bagi banyak orang. Membuat mimpi yang menjadi kenyataan memerlukan upaya yang serius. Meskipun keberhasilan tidak pernah merupakan hal yang pasti,

10 langkah yang diuraikan di bawah ini akan membantu Anda mencapai tujuan Anda.

1. Mengatur Sasaran
Tidak ada yang berencana untuk gagal,… tetapi banyak orang gagal untuk merencanakan. Ini klise, tapi itu benar. "Perencanaan" adalah nasihat untuk membantu diri sendiri, dari atlet terkemuka, para pebisnis dan orang-orang biasa yang telah mencapai tujuan yang luar biasa.

2. Mulai Menabung
Jika Anda tidak menabung, Anda tidak akan pernah mencapai tujuan Anda. Ini sudah jelas, bahkan terlalu banyak orang tidak pernah memulai untuk menabung. Jika majikan Anda menawarkan perencanaan menabung, dengan mendaftarkan diri dalam sebuah perencanaan menabung adalah cara yang bagus untuk menempatkan tabungan Anda secara otomatis. Cukup mendaftar untuk merencanakan dan kontribusi akan secara otomatis diambil dari gaji Anda, meningkatkan tabungan Anda dan penurunan kewajiban pajak langsung Anda.

Jika majikan Anda menawarkan untuk menyesuaikan kontribusi Anda sampai dengan persentase tertentu, pastikan untuk memberikan kontribusi yang cukup untuk mendapatkan hasil yang maksimal. dan mendapatkan jaminan pengembalian atas investasi Anda. Mencari uang tunai untuk menyimpan mungkin menjadi tantangan, terutama ketika Anda masih muda, tapi jangan biarkan hal itu menghentikan Anda dari mengejar impian anda atas masa depan yang cerah.

3. Jadilah Agresif
Penelitian telah menunjukkan bahwa mayoritas pengembalian yang dihasilkan dari suatu penanaman modal yang ditentukan oleh keputusan alokasi aset. Jika Anda mencari untuk mengembangkan kekayaan Anda dari waktu ke waktu, investasi pendapatan tetap adalah pekerjaan yang tidak mungkin untuk dilakukan, dan inflasi mengejar anda sehingga pengeluaran anda akan makin besar dari tabungan Anda.

Investasi dalam ekuitas mengandung resiko lebih banyak, tetapi juga statistik cenderung mengarah pada keuntungan yang lebih besar. Bagi banyak dari kita, itu risiko yang harus kita ambil jika ingin melihat kekayaan kita tumbuh. Alokasi Aset strategi dapat membantu Anda belajar bagaimana membuat campuran yang tepat memilih efek inti dari strategi investasi Anda. (Mencapai Alokasi Aset Optimal dapat membantu Anda meminimalkan risiko sambil memaksimalkan pengembalian Aset Alokasi:.. Keputusan Untuk mengatur investasi anda menjelaskan bagaimana anda memperlakukan semua investasi Anda sebagai portofolio tunggal untuk memaksimalkan hasil)

4. Persiapan untuk Hari Hujan
Bagian dari sebuah perencanaan jangka panjang akan melibatkan bagaimana kita menerima gagasan bahwa akan terjadi "kemunduran gaya hidup". Jika Anda tidak siap, kemunduran gaya hidup ini bisa menghentikan usaha Anda tabungan. Meskipun Anda tidak dapat menghindari semua rintangan di jalan, Anda dapat mempersiapkan terlebih dahulu untuk mengurangi masalah yang akan timbul.

5. Simpan Lebih
Penghasilan Anda akan naik seiring berjalannya waktu. Anda akan mendapatkan kenaikan gaji, Anda akan mengganti pekerjaan, dan mungkin Anda akan menikah dan menjadi keluarga dua-pendapatan. Setiap kali lebih banyak uang tunai datang untuk saku Anda, Anda harus meningkatkan jumlah yang Anda simpan. Kunci untuk mencapai tujuan Anda secepat mungkin adalah untuk menyimpan sebanyak yang Anda bisa.

6. Perhatikan Pengeluaran Anda
Liburan, mobil, anak-anak dan semua biaya hidup lainnya membuat keluar sebagian besar dari gaji Anda. Untuk memaksimalkan tabungan Anda, Anda perlu untuk meminimalkan pengeluaran Anda. Membeli rumah sesuai kemampuan Anda dan hidup dengan gaya hidup yang lebih rendah atau ber-hemat dan tidak dibiayai oleh kartu kredit semua kebutuhan anda jika Anda ingin meningkatkan tabungan Anda.

7. Monitor Portofolio Anda
Tidak perlu untuk terobsesi atas setiap pergerakan pasar saham. Sebaliknya, periksa portofolio Anda setahun sekali. menyeimbangkan alokasi aset Anda untuk tetap pada jalur dengan rencana Anda.

8. Maksimalkan Pilihan Anda
Manfaatkan setiap kesempatan menabung yang datang pada Anda. Membuat kontribusi maksimal untuk rencana penghematan dan kemudian membuka rekening yang dapat terhitung. Jangan biarkan kesempatan untuk menabung  pergi.

9. Ambil kesempatan Kontribusi
Ketika Anda mencapai usia 50, Anda dapat meningkatkan kontribusi menabung pada tabungan yang bersifat tidak terkena pajak. Manfaatkan kesempatan ini! (Di Indonesia sedang diusulkan untuk asuransi tidak terkena pajak)

10. Memiliki Kesabaran
Pemikiran "Ingin Cepat Kaya" biasanya hanya sebuah angan-angan. Kekuatan dari perencanaan tersebut membutuhkan waktu, sehingga semakin awal investasi, Semakin sering investasi dan menyadarii bahwa jalan menuju kekayaan akan memakan waktu yang lama dan lambat. Dengan menanamkannya dalam pikiran kita,  maka semakin cepat Anda memulai, peluang Anda semakin baik untuk mencapai tujuan Anda.

Realitas Dari Pensiun
Pensiun mungkin tampak jauh, tapi ketika tiba saatnya tidak ada seorang pun yang mengeluh jika memiliki terlalu banyak uang. Beberapa orang bahkan mempertanyakan apakah satu juta milyard sudah cukup.
  1. Rata-rata keluarga hanya memiliki 2 orang anak
  2. Rata-rata orang memiliki anak pertama mereka pada saat mereka berusia 30 thn, dimana ketika mereka berusia 55 thn si anak baru berusia 25 thn, dan belum mampu untuk membiayai orang tua mereka.
  3. Kurang dari 2% tenaga kerja Indonesia sudah mempersiapkan dana pensiun nya (Data DepNaKer 2008)
  4. Jaminan hari tua yang pemerintah siapkan sangat lah tidak relevan dengan keadaan nanti.
  5. Tahun 2020 Indonesia akan mengalami krisis dimana banyak usia pensiun tidak memiliki dana pensiun yang cukup.

Yang mengatakan, dengan banyak perencanaan dan disiplin, Anda dapat mencapai tujuan pensiun Anda dan hidup nyaman setelah bekerja.

 ****  Catatan : Hidup Tak Selalu Berjalan Sesuai Pesanan Ada Problem Yang Kadang Datang Tak Diharapkan.....Sakit,Accident,Bahkan Panggilan Dari Langit


Saya YULIANTO agent ASURANSI syariah dan konvensional
Untuk pernencanaan keuangan keluarga anda
  1. Dana Pensiun
  2. Dana Pendidikan
  3. Perlindungan Kesehatan dan Aset Keluarga
Hub saya di :
SMS Hp 085289221928,   Telp  (021) 96362525)
Email  julyan_pru@yahoo.com
Yahoo Messenger  ......baso_toti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar