Laman

Total Tayangan Halaman

Jumat, 01 April 2011

ARTI SEBUAH POLIS ASURANSI


ARTI SEBUAH POLIS ASURANSI

Sebuah polis asuransi jiwa dilihat sebagai lembaran kertas berisi kolom angka-angka dan bahasa hukum sampai polis ini dibasahi oleh air mata seorang janda. Kemudian polis ini menjadi keajaiban modern. Polis ini menyediakan makanan, pakaian, tempat tinggal dan kebutuhan lain yang tidak dapat disediakan oleh papa tercinta.

Polis ini menenangkan tangisan seorang bayi yang lapar di malam hari. Polis ini menghibur hati yang sedih karena ditinggalkan oleh yang dicintai. Suatu bisikan yang menghibur dalam keheningan dan kekelaman ketika seorang ibu duduk sendirian memikirkan masa depannya. Polis ini adalah harapan yang baru. Semangat dan kekuatan untuk mengambil benang yang putus dan terus bertahan.

Polis ini adalah pendidikan kuliah untuk anak laki-lakinya. Suatu kesempatan untuk berkarir dan bukan pekerjaan biasa.

Polis ini adalah hadiah dari Papa untuk anak perempuan pada hari pernikahannya. Polis ini adalah hadiah ulang tahun pernikahan untuk mama yang dibungkus dengan penuh cinta oleh tangan papa yang sudah tiada.

Polis ini adalah surat cinta yang paling tulus yang pernah ditulis. Lewat polis ini seorang laki-laki memenuhi kewajibannya ketika dia berjanji kepada mempelai wanitanya “Untuk mencintai dan mengayomi dalam keadaan kaya maupun miskin dalam keadaan sakit maupun sehat sampai maut memisahkan kita berdua”.

Polis ini adalah perjanjian dan keinginan terbaik yang pernah dilakukan oleh manusia. Polis ini memberikan penghasilan masa depan untuk keluarganya yang dia harapkan untuk terjadi. Polis ini adalah dokumen ajaib yang merubah harapan menjadi kenyataan pada saat semua harapan terlihat lenyap.

Polis ini adalah impian mutlak dan rencana seorang papa untuk masa depan keluarganya, lambang terbaik dari cinta dan kesetiaannya, lewat asuransi jiwa, papa tetap ada sekalipun dia telah tiada. Premi yang ia tabungkan yang memberikan hak istimewa yang terbesar.

-          Hak istimewa untuk hidup dan dikasihi
-          Meskipun ia TELAH TIADA


Saya YULIANTO agent ASURANSI syariah dan konvensional
Untuk pernencanaan keuangan keluarga anda
  1. Dana Pensiun
  2. Dana Pendidikan
  3. Perlindungan Kesehatan dan Aset Keluarga
Hub saya di :
SMS Hp 085289221928,   Telp  (021) 96362525)
Email  julyan_pru@yahoo.com
Yahoo Messenger  ......baso_toti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar